Jheo

Jheo

@jheo87x

Followers240
Following1.5K

Pengabdi Sedan

Joined on September 24, 2013
@jheo87x Statistics

We looked inside some of the tweets by @jheo87x and found useful information for you.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
12 hours
Average replies
0
Average retweets
0
Average likes
0
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Fun Fact

There are more devices connected to the internet than there are people on the entire planet.

Jheo
3 years ago

hisap kontol ku aja sayang, terus peju nya kamu telen biar awet muda

0
0
0
Jheo
3 years ago

sekalian wes ngewe dirumah kamu tk samperin sekarang

0
0
0
Jheo
3 years ago

lampiaskan aja sayang, jangan ditahan nanti kamu sendiri yg gk enak

0
0
0
Jheo
3 years ago

yg bawah aku jilatin ya sayang, yg atas aku remas"

0
0
0
Jheo
3 years ago

sini aku basahin sekalian, basah" nikmat

0
0
0
Jheo
3 years ago

jangan" basah juga memek kamu

0
0
0
Jheo
3 years ago

biar aku yg elus ya sayang, elus" manja

0
0
0
Jheo
3 years ago

aku siap lahir batin buat jadi pendamping kamu 😊

0
0
0
Jheo
3 years ago

cobaan yg diberikan oleh Tuhan itu tidak melebihi dari batas kemampuan seorang hambaNya. Tetap semangat mbak, kamu kuat kok :)

0
0
0
Jheo
3 years ago

ikutan donk, nanti genjot kamu di toilet kampus

0
0
0
Jheo
3 years ago

dengan senang hati, crot peju di dalam meki kamu enak banget

0
0
0
Jheo
3 years ago

kasih kontol pilot mau.? Wkwkwk

0
0
1
Jheo
3 years ago

sekalian biar komplit bikin anak juga 😘

0
0
0
Jheo
3 years ago

sini aku bikin tambah becek 😘

0
0
0
Jheo
3 years ago

syukur mbak, perjuangan berbuah manis

0
0
0
Jheo
3 years ago

sekolah lagi kuy s3 hehehe 😊😊

0
0
0
Jheo
3 years ago

hhmm waktu berlalu cepat ya nggak berasa udah lulus. Aku juga baru jadi pilot ini hehehe 😊

0
0
0
Jheo
3 years ago

ayuuk tak sekolahin

0
0
0
Jheo
3 years ago

ketemuan yuk, aku di SUB juga nih, mantan kerja di Honda Citraland

0
0
0
Jheo
3 years ago

ini mah nikmat jiwa raga hehehe 😁

0
0
0
Next Page